Tutorial Cara Terbaru Menginstal Mozilla Firefox Pada Widows 7 Dengan Mudah Lengkap Dengan Gambar

Pada Agan Yang Baru Nginstal Komputer/Laptop, Ini Tutorial Ampuh Untuk Nginstal Mozila Firefox,Yuk Langsung Ke TKP.

 

Mozilla firefox menjadi internet browser dengan pengguna tebanyak dibandingkan google chrome, opera maupun internet exploler. banyak fitur dan pengayaan firefox yang dapat dijadikan andalan dalam melakukan kegiatan browsing internet. cara terbaru untuk menginstall mozilla firefox pada sistem operasi windows 7 sangatlah mudah. menurut Saya, ada beberapa langkah instalasi yang harus diperhatikan untuk kesuksesan mengintal mozilla firefox ini. proses install mozilla firefox terbaru juga tidak memakan banyak waktu, dan mudah dilakukan. syarat utama adalah sistem operasi windows 7 dan file mozilla firefox dalam bentuk .exe sebagai file mentah yang belum di install.
1. langkah pertama adalah mendownload mozilla firefox terbaru pada http://www.getfirefox.com
2. lngkah kedua setelah mozilla firefox sudah di download dan tersimpan di komputer, klik 2x pada file .exe tersebut kemudian klik "RUN".



3. langkah ke tiga klik "Next" dan "Next" sampai selesai. pada langkah ini, anda cukup melakukan klik "Next" untuk menginstall mozilla firefox.



4. mozilla firefox sudah selesai terinstal pada komputer windows 7 milik anda.
Setelah terinstall maka secara otomatis akan keluar shortcut icon pada desktop komputer. untuk menjalankan mozilla firefox anda dapat melakukan klik 2x pada shortcut icon tersebut. 


Semoga Bermanfaat  Dan Langsung Bisa Browsing Lagi.

Posting Komentar

Template information

Random post