Download Brave Frontier Terbaru

BRAVE FRONTIER V 1.3.1 UNTUK ANDROID




Download BRAVE FRONTIER. Hari ini saya akan mengshare game yang sudah populer di tahun ini,untuk para gamers pastinya harus mencoba game yang satu ini.Games ini merupakan games yang bergenre RPG yang didukung dengan grafis yang menarik.
Sekian dari saya untuk game ini, jika kalian punya kritik dan saran boleh meninggalkan komentar dibawah.

Download Candy Crush Saga Terbaru

Candy Crush Saga V 1.53.0.2 Untuk Android


Candy Crush Saga adalah sebuah permainan teka-teki yang nikmat dengan sebuah sentuhan sosial,dimana kita harus menyambungkan warna yang berbeda untuk membuat rantai dan membuatnya menghilang, sementara kita maju melalui paling tidak 200 tingkatan yang akan kita cari dalam petualangan bergula.

Mekanisme dari Candy Crush Saga sangat mudah untuk di pelajari, walaupun sangat sulit untuk di kuasai. oleh karena itu, permainan ini akan di sukai oleh si kecil yang akan bisa berkonsentrasi pada gambar warna dan pergerakan yang mudah; sebaik seperti yang orang yang lebih tua, bahwa akan menemukan tantangan yang lebih jauh daripada hanya memasangkan permen berwarna.

Candy Crush Saga menawarkan mode permainan berbeda. Diantarannya, penonjolan kampannye utama menawarkan lebih dari seratus tingkatan yang berbeda, di mana kita harus melengkapi serangkaian tujuan untuk bisa membuat kemajuan. Namun demikian, Jeli, Bumbu, atau mode urutan permen juga akan menyediakan banyak kesenangan.

Dua hal yang sangat penting dalam Candy Crush Saga adalah aspek gambar: cerah dan berwarna; sebaik seperti hubungan sosialnya, yang membuat kita bisa berkompetisi dengan teman - teman kita di Facebook dan lihat bagaimana mereka melakukannya.

Candy Crush Saga adalah salah satu judul yang paling menghibur yang bisa kita temukan untuk peralatan Android.

Sekian dari saya untuk game ini, jika kalian punya kritik dan saran boleh meninggalkan komentar dibawah.

Resident Evil 6 Free Download For PC Full Version

Resident Evil 6 Free Download For PC


Resident Evil 6 PC Game Download – Leon Kennedy kembali akan dihadapkan dengan misi yang masih bersangkutan dengan Virus dan Zombie sebagai ancaman. Kini dia bersamaHelena Harper yang terluka harus menuju Quad Tower untuk bertemu Agen BSAA serta lainnya yang masih bertahan hidup. Dengan bantuan Hunnigan, mereka berdua diarahkan melalui rute aman, namun ketika sudah di dalam Helikopter terjadi masalah, sehingga Leon malah terjebak di sebuah gedung yang berisi penuh dengan Zombie. Dari sinilah pemain akan memilih salah satu dari 4 Campaign, di antaranya Leon, Chris, Jake dan Prelude.
Resident Evil 6 PC Gameplay
Info
  • Developer: Capcom
  • Publisher: Capcom
  • Series: Resident Evil
  • Release date: March 22, 2013
  • Genre: Action-adventure
  • Mode: Single-player, multiplayer
Screenshots:
Resident Evil 6 (1)
Resident Evil 6 (2)
Resident Evil 6 (3)
System Requirements
  • OS: Windows XP, 7, Vista, 8
  • CPU: Intel Core 2 Duo @ 2.4 Ghz
  • Video Card: NVIDIA GeForce 8800 GTS / Radeon HD 3870
  • RAM: 2 GB
  • Hard Drive: 16 GB free space
  • DirectX: version 9.0c
Cara main:
1.Jalankan setup.exe
2.Apabila sudah finish, copy semua file dari folder MP-Fix, lalu paste di direktori game. Contoh C:\Program Files\Resident Evil 6.
3.Klik kanan Launcher.exe lalu Run as admin.
Untuk mengubah ke bahasa inggris jika terjadi masalah, buka steam_api.ini dengan notepad, lalu ubah russian menjadi english, sehingga terlihatnya language=english. Terakhir adalah memilih file dan save.
Download
  • Resident Evil 6 Game: [Single Link] – [6 Part]
  • Size: 5.2 GB Highly Compressed
  • Password: www.hienzo.com

    Sumber : http://www.hienzo.com/2015/04/resident-evil-6-free-download-for-pc.html

DOTA 2 Offline



Yosh,,,kali ini saya bakalan share DOTA 2 Offline,,,, Nih game bisa main bareng ama temen temen lo pake jaringan LAN,,Mantaf dah,,,
Biar varokah dibaca dulu ya,,,,

Persyaratan sistem

  • CPU          : Intel core 2 duo 2.4GHz
  • RAM          : 1 GB untuk XP / 2GB untuk Vista
  • VGA          : DirectX 9 video card yang kompatibel dengan Shader Model 3.0. NVidia 7600, ATI X1600 atau lebih baik
  • DX             : DirectX 9.0c
  • OS             :Windows® 7 / Vista / Vista64 / XP
  • HDD          : Setidaknya 2,5 GB ruang kosong
  • Suara        : DirectX 9.0c kartu suara yang kompatibel


GTA V PC Full Crack


yey,,,, kali ini saya bakalan share GTA V,,,, Ya buat ngilangin kebosanan dah
Buat Kelancaran dibaca dulu ya,,,,

System Requirment :


  • Intel Core2 Duo 2.4 Ghz or Above
  • Ram : 2 Gb
  • Video Memory : 512Mb
  • Operating System : Window XP / Window 7/ 8 Window
  • Direct X: 9.0c
  • File Size Download 58GB
Download Linknya | KumpulBagi |

Semoga kebosanan kalian dapat teratasi,,,,hehehe

Tutorial Cara Menginstal Dan Download Google Sketchup Pro 8 Lengkap Dengan Gambar

Dalam Kesempatan Ini Saya Akan Berbagi Informasi, Cara Menginstal Goggle Sketchup Pro 8, Yuk Langsung Aja Ke TKP.

Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload program Google sketchup pro 8,   Download disini
1.) sekarang saatnya menginstall sketchup pro 8
klik program yang akan di install, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini



 

2.) pilih "next", maka akan muncul gambar seperti dibawah ini, lalu check license agreementnya.. dan pilih "next"


3.) setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini, pilih "next" aja, kecuali jika kamu ingin menginstallnya di drive lain..
 

proses instalasi



dan akhirnya sketchup pro 8 sudah terinstall di komputer kamu,, Eitss... jangan senang dulu, karena sketchup pro 8 yang kamu install tersebut berstatus trial..  :D.. untuk dapat menggunakannya seumur hidup, sampe kakek nenek, dan sampai komputernya lumutan,, kamu harus melakukan registrasi/ add license. Untuk proses registrasinya kamu harus membayar 200US dollar sama google. wahh,, mahal amat,. kita kan mahasiswa, odol gigi aja minjem sama temen kost, gimana mau ngebayar 200 dollar??  :D
Tenaaaang,,, disini saya menyertakan licensenya untuk kamu gunakan sesuka hati,, :D
sekarang saatnya registrasi,,, pilih add license maka akan muncul gambar seperti dibawah ini,,,




1.) masukkan license dibawah ini..
TEAM MESMERiZE
MC-220-17017286-MSM
54671e5e3b6cd246ab75de0699d43278
2.) klik "OK"... maka akan muncul gambar seperti dibawah ini.. 


dan Akhirnya,,,,,, kamu bisa menggunakan program sketchup pro 8 dengan sesuka hati seumur hidup, dan kamu gak usah bayar 200usdollar... hha,,, :D



ini adalah tampilan sketchup pro 8,,,


jika ada masalah atau keterangan yang belum jelas silahkan buat komentar,,,
Semoga Bermanfaat Buat Anda, Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Tutorial Cara Menginstal Software Jaringan

Dalam Kesempatan Ini Saya Akan Share Informasi, Cara Menginstal Sofware Jaringan, Yuk Langsung Aja Ke TKP.

Komunikasi awalnya bergantung pada transportasi: jalan antar kota, antar provinsi/negara  bagian  kemudian  antar  negara/benua. Kemudian  komunikasi dapat terjadi jarak jauh melalui telegraf (1844), telepon (1867), gelombang radio elektromagnetik (1889), radio komersial (1906), televisi broadcast (1931), kemudian  melalui televisi, dunia jadi lebih kecil karena orang dapat mengetahui dan mendapatkan informasi tentang yang terjadi di bagian lain dunia ini.
Dalam telekomunikasi, informasi disampaikan melalui sinyal. Sinyal ada dua macam:
1.  Digital: secara spesifik mengacu pada informasi yang diwakili oleh dua keadaan 0 atau 1. Data digital dikirimkan dengan diwakili dua kondisi saja yaitu 0 dan 1.
2.   Analog: sinyal yang terus menerus dengan variasi kekuatan dan kualitas.
Misalnya suara, cahaya dan suhu yang dapat berubah-ubah kekuatannya dan kualitasnya. Data analog dikirimkan dalam bentuk yang berkelanjutan, sinyal elektrik berkelanjutan dalam bentuk gelombang
Televisi, telepon dan radio adalah teknologi telekomunikasi yang menggunakan sinyal analog, sedang komputer menggunakan sinyal digital untuk transfer informasi. Namun saat ini sinyal digital juga digunakan untuk suara, gambar dan gabungan keduanya.
Di sisi lain, komputer yang awalnya dimanfaatkan sebagai mesin penghitung dan
pengolah data, digunakan sebagai alat komunikasi sejak adanya jaringan komputer.
1. Tujuan Jaringan computer
Jaringan komputer merupakan sekumpulan komputer berjumlah banyak yang terpisah-pisah akan tetapi saling berhubungan dalam melaksanakan tugasnya. Dua buah komputer misalnya dikatakan terkoneksi bila keduanya dapat saling bertukar informasi. Bentuk koneksi dapat melalui kawat tembaga, serat optik, gelombang mikro, satelit komunikasi.
Dalam suatu jaringan komputer: Pengguna harus secara eksplisit :
-     masuk atau log in ke sebuah mesin
-     menyampaikan tugas dari jauh
-     memindahkan file-file
-     menangani sendiri secara umum seluruh manajemen jaringan
Jaringan komputer menjadi penting bagi manusia dan organisasinya karena jaringan komputer mempunyai tujuan yang menguntungkan bagi mereka. Tujuan jaringan komputer adalah untuk:
  1. resource sharing / berbagi sumber : seluruh program, peralatan dan data yang dapat digunakan oleh setiap orang yang ada dijaringan tanpa dipengaruhi lokasi sumber dan pemakai. Misalnya: Staff TU mengirimkan daftar siswa baru ke perpustakaan dalam bentuk print out dengan langsung mencetaknya di printer perpustakaan dari computer di TU. Atau sebaliknya staff perpustakaan mendapatkan langsung file daftar siswa baru yang disimpan di komputer staff TU.
  2. high reliability / kehandalan tinggi : tersedianya sumber-sumber alternatif kapanpun diperlukan. Misalnya pada aplikasi perbankan atau militer, jika salah satu mesin tidak bekerja, kinerja organisasi tidak terganggu karena mesin lain mempunyai sumber yang sama.
  3. menghemat uang: membangun jaringan dengan komputer-komputer kecil lebih murah dibandingkan dengan menggunakan mainframe. Data disimpan di sebuah komputer yang bertindak sebagai server dan komputer lain yang menggunakan data tersebut bertindak sebagai client. Bentuk ini disebut Client-server.
  4. Scalability / skalabilitas : meningkatkan kinerja dengan menambahkan komputer server atau client dengan mudah tanpa mengganggu kinerja komputer server atau komputer client yang sudah ada lebih dulu.
  5. medium komunikasi: memungkinkan kerjasama antar orang-orang yang saling berjauhan melalui jaringan komputer baik untuk bertukar data maupun berkomunikasi.
  6. akses informasi luas: dapat mengakses dan mendapatkan informasi dari jarak jauh
  7. komunikasi orang-ke-orang: digunakan untuk berkomunikasi dari satu orang ke orang yang lain
  8. hiburan interaktif
Dalam pengenalan jaringan komputer, pembahasan dilihat dari dua aspek : perangkat keras dan perangkat lunak. Dalam perangkat keras pengenalan meliputi jenis transmisi, dan bentuk-bentuk jaringan komputer atau topologi. Sedangkan dalam pembahasan perangkat lunaknya akan meliputi susunan protokol dan perjalanan data dari satu komputer ke komputer lain dalam suatu jaringan.
2. Perangkat Keras : Klasifikasi Jaringan Komputer
Ada dua klasifikasi jaringan komputer yaitu dibedakan berdasarkan teknologi transmisi dan jarak.
2.1.    Teknologi Transmisi
Secara garis besar ada dua jenis teknologi transmisi:
a.  Jaringan Broadcast
memiliki saluran komunikasi tunggal yang dipakai bersama-sama oleh semua mesin yang ada pada jaringan. Pesan-pesan berukuran kecil, disebut paket dan dikirimkan oleh suatu mesin kemudian diterima oleh mesin-mesin yang lainnya. Bagian alamat pada paket berisi keterangan tentang kepada siapa paket ditujukan. Saat menerima sebuat paket, mesin akan cek bagian alamat, jika paket tersebut untuk mesin itu, maka mesin akan proses paket itu. Jika bukan maka mesin mengabaikannya.
b.  Jaringan Ppoint-To-Point
terdiri dari beberapa koneksi pasangan individu dari mesin-mesin. Untuk pergi dari satu sumber ke tempat tujuan, sebuah paket pada jaringan jenis ini mungkin harus melalui satu atau lebih mesin-mesin perantara. Seringkali harus melalui banyak rute (route) yang mungkin berbeda jaraknya. Karena itu algoritma routing memegang peranan penting pada jaringan point-to-point.
Sebagai pegangan umum (walaupun banyak pengecualian), jaringan yang lebih kecil dan terlokalisasi secara geografis cenderung memakai broadcasting, sedangkan jaringan yang lebih besar umumnya mengunakan point-to-point.
2.2.  Jarak
Jarak adalah hal yang penting sebagai ukuran klasifikasi karena diperlukan teknik-teknik yang berbeda untuk jarak yang berbeda. Tabel berikut menggambarkan hubungan antar jarak dan prosessor yang ditempatkan pada tempat yang sama.
Jarak antar prosessor
Prosesor di tempat yang sama
Jenis jaringan
0.1 m
Papan rangkaian
Data flow machine: komputer-komputer paralel, memiliki beberapa unit fungsi yang semuanya bekerja untuk program yang sama
1 m
Sistem
Multicomputer, sistem yang berkomu-nikasi dengan cara mengirim pesan-pesannya melalui bus* pendek dan sangat cepat.
10 m
Ruangan
Local Area Network (LAN)
100 m
Gedung
Local Area Network (LAN)
1 km
Kampus
Local Area Network (LAN)
10 km
Kota
Metropolitan area Network (MAN)
100 km
Negara
Wide Area Network (WAN)
1.000 km
Benua
Wide Area Network (WAN)
10.000 km
Planet
Internet
*Jalan data elektrik yang mana bit dikirimkan dalam CPU, antar CPU dan komponen-komponen lain di mainboard.
Secara sederhana dijelaskan secara singkat LAN, MAN, WAN dan Internet.
  • LAN: menghubungkan komputer-komputer pribadi dalam kantor perpusahaan, pabrik, sekolah atau kampus: LAN dapat dibedakan dari jenis jaringan lainnya berdasarkan 3 karakteristik : ukuran, teknologi transmisi dan topologi jaringan.
Topologi LAN jenis broadcast : BUS (kabel linier)
Topologi LAN jenis broadcast: RING
Topologi LAN jenis point-to-point : STAR
  • MAN : Merupakan versi LAN ukuran lebih besar dan biasanya memakai teknologi yang sama dengan LAN. MAN mampu menunjang data dan suara, dan bahkan dapat berhubungan dengan jaringan televisi kabel. MAN hanya memiliki sebuah atau dua buah kabel dan tidak mempunyai elemen switching, yang berfungsi untuk mengatur paket melalui beberapa kabel output.
  • WAN : Mencakup daerah geografis yang luas, seringkali mencakup negara atau benua. WAN terdiri dari kumpulan mesin yang bertujuan untuk menjalankan program-program (aplikasi) pemakai. Mesin ini disebut HOST. HOST dihubungkan oleh sebuah subnet komunikasi atau cukup disebut SUBNET. Tugas subnet adalah membawa pesan dari satu host ke host lainnya. Pada sebagian besar WAN subnet terdiri dari 2 komponen: kabel transmisi dan elemen switching.
  • Internet : Terdapat banyak jaringan di dunia ini, seringkali dengan perangkat keras dan perangkat lunak yang berbeda-beda. Orang yang terhubung ke jaringan sering berharap untuk dapat komunikasi dengan orang lain yang terhubung ke jaringan lainnya. Keinginan seperti ini memerlukan hubungan antar jaringan yang seringkali tidak kompatibel dan berbeda. Kadang menggunakan mesin yang disebut GATEWAY sebagai penerjemah antar jaringan yang tidak kompatibel. Kumpulan jaringan yang terkoneksi disebut INTERNETWORK atau INTERNET. Bentuk INTERNET yang umum adalah kumpulan dari LAN yang dihubungkan oleh WAN.
3. Perangkat Lunak: Susunan Protokol Jaringan Komputer
Jaringan diorganisasikan sebagai suatu tumpukan lapisan (layer). Tujuan tiap lapisan adalah memberikan layanan kepada lapisan yang berada di atasnya. Misal lapisan 1 memberi layanan terhadap lapisan 2. Masing-masing lapisan memiliki protokol. Protokol adalah aturan suatu “percakapan” yang dapat dilakukan. Protokol mendefinisikan format, urutan pesan yang dikirim dan diterima antar sistem pada jaringan dan melakukan operasi pengiriman dan penerimaan pesan. Protokol lapisan ke-n pada satu mesin akan berbicara dengan protokol lapisan ke-n pula pada mesin lainnya. Dengan kata lain, komunikasi antar pasangan lapisan ke-n, harus menggunakan protokol yang sama. Misal, protokol lapisan 3 adalah IP, maka akan ada pertukaran data secara virtual dengan protokol lapisan 3, yaitu IP, pada stasiun lain
Pada kenyataannya protokol lapisan n+1 pada satu mesin tidak dapat secara langsung berbicara dengan protokol lapisan n+1 di mesin lain, melainkan harus melewatkan data dan kontrol informasi ke lapisan yang berada di bawahnya (lapisan n), hingga ke lapisan paling bawah. Antar lapisan yang “berkomunikasi”, misal lapisan n dengan lapisan n+1, harus menggunakan suatu interface(antar muka) yang mendefinisikan layanan-layanannya. Himpunan lapisan dan protokol disebut arsitektur protokol. Urutan protokol yang digunakan oleh suatu sistem, dengan satu protokol per lapisan, disebut stack protocol. Agar suatu paket data dapat saling dipertukarkan antar lapisan, maka paket data tersebut harus ditambahkan suatu header yang menunjukkan karakteristik dari protokol pada lapisan tersebut.
Satu stasiun dapat berhubungan dengan stasiun lain dengan cara mendefinisikan spesifikasi dan standarisasi untuk segala hal tentang media fisik komunikasi dan juga segala sesuatu menyangkut metode komunikasi datanya. Hal ini dilakukan pada lapisan 1.
Pemberian Header pada Lapisan-lapisan
Karena begitu kompleknya tugas-tugas yang harus disediakan dan dilakukan oleh suatu jaringan komputer, maka tidak cukup dengan hanya satu standard protokol saja. Tugas yang komplek tersebut harus dibagi menjadi bagian- bagian yang lebih dapat di atur dan diorganisasikan sebagai suatu arsitektur komunikasi.
Menanggapi hal tersebut, suatu organisasi standard ISO (International Standard Organization) pada tahun 1977 membentuk suatu komite untuk mengembangkan suatu arsitektur jaringan. Hasil dari komite tersebut adalah Model Referensi OSI (Open Systems Interconnection). Model Referensi OSI adalah System Network Architecture (SNA) atau dalam bahasa Indonesianya Arsitektur Jaringan Sistem. Hasilnya seperti pada Gambar OSI Layer dan Header yang menjelaskan ada 7 lapisan (layer) dengan nama masing-masing.
OSI Layer dan Header
Gambar OSI Layer dan Header juga menggambarkan header-header yang diberikan pada setiap lapisan kepada data yang dikirimkan dari lapisan ke lapisan.
OSI Model: Gambaran Tiap Layer
Setiap lapisan memiliki tugas yang berbeda satu sama lain. Berikut masing- masing tugas dari tiap lapisan:
7) Application Layer : menyediakan layanan untuk aplikasi misalnya transfer file, email, akses suatu komputer atau layanan.
6) Presentation Layer : bertanggung jawab untuk menyanjikan informasi. Lapisan ini membuat dua host dapat berkomunikasi.
5) Session Layer : membuat sesi untuk proses dan mengakhiri sesi tersebut. Contohnya jika ada login secara interaktif maka sesi dimulai dan kemudian jika ada permintaan log off maka sesi berakhir. Lapisan ini juga menghubungkan lagi jika sesi login terganggu sehingga terputus.
4) Transport Layer :  lapisan ini mengatur pengiriman pesan dari host-host di jaringan. Pertama data dibagi-bagi menjadi paket-paket sebelum pengiriman dan kemudian penerima akan menggabungkan paket-paket tersebut menjadi data utuh kembali. Lapisan ini juga memastikan bahwa pengiriman data bebas kesalahan dan kehilangan paket data.
3) Network Layer : lapisan bertanggung jawab untuk menerjemahkan alamat logis jaringan ke alamat fisik jaringan. Lapisan ini juga memberi identitas alamat, jalur perjalanan pengiriman data, dan mengatur masalah jaringan misalnya pengiriman paket-paket data.
2) Data Link Layer : lapisan data link mengendalikan kesalahan antara dua komputer yang berkomunikasi lewat lapisan physical. Data link biasanya digunakan oleh hub dan switch.
1) Physical Layer : lapisan physical mengatur pengiriman data berupa bit lewat kabel. Lapisan ini berkaitan langsung dengan perangkat keras seperti kabel, dan kartu jaringan (LAN CARD).
Selain referensi model arsitektur protokol OSI, ada model arsitektur protokol yang umum digunakan yaitu TCP/IP (Transfer Control Protokol/Internet Protocol). Arsitektur TCP/IP lebih sederhana dari pada tumpukan protokol OSI, yaitu berjumlah 5 lapisan protokol. Jika diperhatikan pada Gambar Perbandingan TCP/IP dan OSI, ada beberapa lapisan pada model OSI yang dijadikan satu pada arsitektur TCP/IP. Gambar tersebut juga menjelaskan protokol-protokol apa saja yang digunakan pada setiap lapisan di TCP/IP model.
Beberapa protokol yang banyak dikenal adalah FTP (File Transfer Protocol) yang digunakan pada saat pengiriman file. HTTP merupakan protokol yang dikenal baik karena banyak digunakan untuk mengakses halaman-halaman web di Internet.
 
Perbandingan TCP/IP dan OSI
Berikut ini penjelasan lapisan layanan pada TCP/IP :
»   Lapian Application, menyediakan komunikasi antar proses atau aplikasi pada host yang berjauhan namun terhubung pada jaringan.
»   Lapisan Transport (End-to-End), menyediakan layanan transfer end-to- end. Lapisan ini juga termasuk mekanisme untuk menjamin kehandalan transmisi datanya. Layanan ini tentu saja akan menyembunyikan segala hal yang terlalu detail untuk lapisan di atasnya.
»   Lapisan Internetwork, fokus pada pemilihan jalur (routing) data dari host sumber ke host tujuan yang melewati satu atau lebih jaringan yang berbeda dengan menggunakan router.
»   Layanan Network Access/Data link, mendefinisikan antarmuka logika antara sistem dan jaringan.
»   Lapisan Physical, mendefinisikan karakteristik dari media transmisi, pensinyalan dan skema pengkodean sinyal
4. Aplikasi Jaringan Komputer
Jaringan komputer saat ini diterapkan hampir dalam semua tempat seperti: bank, perkantoran, universitas, rumah sakit, bidang pariwisata, hotel, dan bahkan rumah. Semua ini diawali dengan komputerisasi. Komputerisasi memberikan kemudahan dalam penyelesaian banyak tugas dan meningkatkan kebutuhan untuk saling berbagi informasi antar bagian terkait, dan kebutuhan untuk pengamanan dan penyimpanan data. Kebutuhan tersebut kemudian dijawab oleh teknolgi jaringan komputer.
Hingga saat ini jaringan komputer sudah menjadi kebutuhan umum masyarakat, dan karena itu pemahaman dasar tentang jaringan komputer diperlukan, terutama bagi orang-orang yang berkecimpung dalam dunia teknolgi informasi.

Semoga Bermanfaat Buat Anda, Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Template information

Random post